Wednesday, September 21, 2011

Hasil Imbang 1-1 AC MIlan vs Udinese 2011/2012

Hasil Imbang 1-1 AC MIlan vs Udinese 2011/2012, Kamis (21 September 2011) , Milan, Italia. Bermain di Sansiro tidak membuat Milan memperoleh kemenangan ketika melawan Udinese. AC Milan yang sebelumnya kalah dengan Napoli 3-1 harus segera memperoleh kemenangan untuk menjaga peluang scudetto. Tapi dini hari tadi Milan belum bisa memaksimalkan dukungan speorter Milanisti di San Siro Milan kendati Milan hanya dapat memperoleh hasil imbang melawan Udinese.

Milan sebetulnya sudah tampil baik dengan susunan pemai awal Pato dan Cassano di depan. Tapi Udinese dapat mencuri gol di babak pertama melalui Antonio Di Natale setelah memanfaatkan kesalahan kiper Milan Christian Abbiati yang tidak dapat menangkap bola dengan sempurna. Sebelum babk pertama usai Alexander Pato menderita cidera engkel yang harus memaksanya keluar lapangan dan digantikan oleh Stephan El Shaarawy, Kedudukan 0-1 hingga turun minum.

Babak ke dua Milan berusaha dengan keras untuk mencetak gol dan mengubah permain drastis dengan menyerang terus sampai setengah lapangan. Tapi sesekali serangan balik Udinese membuat jantung Milanisti berdetak kencang. Beberapa kali kecermelangan kiper Abbiati menyelamatkan gawangnya. Akhirnya El Shaawary memanfaatkan kesempatan emas setelah menerima umpan Antonio Cassano. Milan terus menyerang untuk menambah gol. Streiker veteran AC Milan Filippo Inzaghi  masuk untuk menambah daya gedor rossonerri. Namun sampai pertandingan usai kedudukan masih imbang 1-1.

Semoga di pekan depan Milan dapat meraih kemenangan sehingga dapat kembali ke trek scudetto. Dengan didera badai cidera Milan harus bisa merotasi dan melakukan strategi yang baik. Ini akan menjadi PR berat bagi Max Allegri. Ayo Milanisti kita doakan tim kesayangan kita ini agar bisa berjaya di kompetsi Serie A maupun Eroupa. Bravo Milaan....!!!!

No comments:

Post a Comment